Dari Redaksi

Salam Mukadimah
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Salam persahabatan dari arah Tenggara Pulau Sulawesi, Indonesia….
Pertama-tama kami ucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sebagai mahluknya di muka bumi ini.
Dari lubuk hati yang terdalam kami mengundang kepada rekan-rekan netizen untuk berkunjung ke portal ruang informasi online kami, www.anoapress.com dengan mengusung tema “Inspirasi Dari Bumi Sultra”. website ini mengintegrasikan informasi berita aktual yang kami sajikan dari ranah Sulawesi Tenggara untuk Anda, dimana saja dan kapan saja Anda berada.
Pada edisi perdana ini, manajemen situs www.anoapress.com telah hadir untuk memberikan warna yang berbeda, unik dan menarik serta memberi inspirasi  yang mudah dibaca, dijelajahi dan ditonton dalam kemasan “fresh from open.” Desain lamannya disetiap konten tentang berita maupun isu-isu aktual di Sulawesi Tenggara, maupun secara nasional dan internasional akan kami hadirkan khusus untuk Anda. Komposisi dari beragam artikel, berita, foto dan juga video  senantiasa selalu kami sajikan dalam format  tampilan dimensi spesial yang tak mudah terlupakan.
Segala saran, kritik dan pendapat yang sifatnya konstruktif dari para Netizen menjadi ruang bagi kami untuk menampilkan yang terbaik bagi Anda.
Selamat berselancar di situs kami www.anoapress.com.  Wassalam…
Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar