Sekjend PAN Isyaratkan Dukung Asrun di Pilgub 2018



Anoa Press – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menegaskan bahwa pihaknya telah menyatakan untuk mendukung sepenuhnya Dr. Asrun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023. Hal itu disampaikan Eddy Soeparno dalam acara Temu Kader PAN Sultra yang bertajuk Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 di Hotel Grand Clarion Kendari. (09/10/2017).
Dalam paparannya, Eddy Soeparno yang merupakan salah satu petinggi partai berlambang matahari terbit itu menegaskan bahwa Dr. Asrun merupakan kader terbaik partai yang layak diusung dan didukung oleh seluruh kader untuk memenangkan pertarungan pemilihan gubernur Sultra tahun depan.
“Dr.Asrun ini adalah sosok pekerja keras dan punya prestasi, sehingga  kita bisa lihat sekarang beliau memiliki tingkat popularitas, aksebilitas maupun elektabilitasnya cukup bagus, sehingga layak untuk didukung oleh partai.” ungkapnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan kader dan simpatisan PAN se-Sultra.
Sementara itu, Ketua Umum Relawan Asrun (Kawan Asrun) Kus Gladi Surya mengungkapkan bahwa setiap kader, relawan dan simpatisan PAN wajib mematuhi aturan partai untuk mendukung sepenuhnya Dr.Asrun sebagai calon gubernur Sultra mendatang.
“Tidak ada alasan bagi kader dan relawan partai ini untuk tidak mendukung Dr.Asrun dalam Pilgub 2018 mendatang. Karena memang beliau punya pengalaman dan memiliki integritas sebagaimana layaknya seorang pemimpin daerah.” Kata Kus Gladi di akhir acara temu kader tersebut.
Pada kesempatan itu pula hadir Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman saleh yang juga ketua DPD PAN Sultra, Dr. Asrun, Bupati Konawe Kerry Syaiful konggoasa, Plt. Bupati Buton La Bakri, Walikota Bau-Bau Thamrin AS dan Walikota Kendari yang baru dilantik Adriatma Dwi Putra (ADP).

Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar