Garuda Indonesia Kendari Tawarkan Auxiliary Service untuk Corporate Partner



Kamis, 22 Oktober 2015 rombongan Akademi Kebidanan Pelita Ibu Kendari mengunjungi fasilitas Garuda Indonesia Training Center (GITC). Sebanyak 55 orang mahasiswa didampingi Direktur Utama Akbid Pelita Ibu Kendari, Ibu Dra. Hj. Rosmawati I., SST., MS. terbang dari Kendari ke Jakarta untuk berkunjung ke fasilitas pelatihan pramugari, pilot dan karyawan Garuda Indonesia.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk auxiliary service yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia Kendari terhadap Akbid Pelita Ibu Kendari yang merupakan salah satu Loyal Corporate Partner Branch Office Kendari. Sebanyak 220 orang mahasiswa yang dibagi ke dalam 4 gelombang keberangkatan telah dijadwalkan untuk berkunjung ke GITC mulai Oktober hingga Desember 2015. Jadwal kunjungan rombongan selanjutnya akan dilakukan pada 29 Oktober, 19 November dan 10 Desember 2015.

Kunjungan diawali dengan pengenalan keselamatan penerbangan, dilanjutkan dengan visitasi ke Gedung F dan Gedung B untuk melihat  dari dekat fasilitas pelatihan yang berhasil mengantarkan Garuda Indonesia meraih penghargaan "World Best Cabin Crew” dari Skytrax selama 2 tahun berturut-turut.
  
Pengalaman berkunjung ke GITC diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada mayarakat luas bahwa Garuda Indonesia merupakan maskapai yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan mengutamakan pada kenyamanan, keamanan dan keselamatan penerbangan. Jika Anda berminat melakukan kunjungan yang sama ke fasilitas Garuda Indonesia, Anda dapat menghubungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia di Jl. Ahmad Yani No.4 Kendari (samping Hotel Horison).
Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar