Gathering Telkomsel Mempererat Kerjasama Dengan Merchant Terbaik Se-Pamasuka




50 Merchant Telkomsel se Area Pamasuka hadir dalam kegiatan Merchant Gathering Telkomsel Poin tanggal 21 November 2015. Acara yang dilaksanakan di hotel Four Point ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi jalinan kerjasama yang telah terbina selama ini. 50 Merchant merupakan merchant terpilih dari 16 Branch se  Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Ricky E. Panggabean mengatakan “ Hubungan kerjasama antara Telkomsel dengan mitra merchant adalah bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Telkomsel. Sejumlah merchant  yang tergabung ini cukup membantu dan menambah variasi pelanggan dalam memanfaatkan Poin yang mereka miliki”.

Merchant Gathering yang digelar di Makassar ini selain menjalin silaturahmi, Telkomsel juga memberikan tambahan ilmu dan pengalaman. Diisi dengan kegiatan seminar yang bawakan oleh Hendry Santriago CEO dari General Elektric Indonesia, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tertua di dunia. Dalam Seminarnya Hendry membawakan materi “The Power of Partnership”. Hendry akan berbagi seputar pengalamannya dalam mengelolah suatu usaha. 

Program Telkomsel Poin telah banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan berbagai reward yang menarik. Ditahun 2015 ini Area Pamasuka telah bekerjasama  lebih dari 700 merchant di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. Jumlah merchant bertambah 70% dari Oktober 2014. Dengan varian merchant mulai dari perhotelan, restoran, salon dan spa, butik, bioskop, dan lain sebagainya, pelanggan lebih mudah dalam menggunakan Poin dalam bertransaksi. Ini dapat terlihat dari peningkatan jumlah transaksi Poin Telkomsel, hingga Oktober 2015, Jumlah redeem poin mencapai angka lebih dari 400juta  Poin naik 70% dibandingkan Oktober 2014 lalu.

Dipenghujung tahun 2015 ini, memanfaatkan Poin pelanggan, Telkomsel kembali memanjakan dalam program “Pesta Akhir Tahun”. Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya  ini, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2000 smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Pesta Akhir Tahun  merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Diharapkan dengan Merchant Gathering ini dapat menjadikan sebagai salah satu sarana meningkatkan loyalitas dan mempererat kerjasama merchant dengan Telkomsel dan menjadikan salah satu channel edukasi Telkomsel terhadap pelanggan” tambah Ricky. 



Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar