Asrun – Hugua Resmi Dapatkan SK Dukungan DPP PAN

Anoa Press – Rasa penasaran masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) soal siapa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra yang akan mendapat Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), akhirnya terjawab sudah. Pasangan Dr. Asrun dan Ir. Hugua yang mengusung akronim SURGA ini telah resmi mendapat SK dukungan dari DPP Partai PAN yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Pusat, Zulkifli Hasan semalam di Jakarta.
SK dukungan tersebut semakin menguatkan posisi pasangan Asrun – Hugua sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 mendatang. Pasangan SURGA ini bakal bersaing dengan pasangan lainnya yang telah melakukan deklarasi sebelumnya yaitu pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas dengan jargon AMAN di Pelataran Tugu Persatuan ex MTQ  beberapa waktu lalu.
Soal kepastian dikeluarkannya SK resmi dukungan untuk Asrun – Hugua tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, bidang Cyber dan Multimedia, Jefri.

“Agar diketahui bahwa benar adanya bila semalam, pasangan Asrun – Hugua telah resmi mengantongi SK dukungan dari DPP PAN sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2013. SK tersebut telah ditandatangani  dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.” Kata Jefri yang juga pengurus Relawan Kawan Asrun di Kendari (24/10/2017).
Dengan modal 9 kursi yang ada di DPRD Sultra serta terbitnya SK dukungan resmi dari partai berlambang matahari tersebut, otomatis pasangan Asrun – Hugua telah memenuhi persyaratan dukungan partai pengusung untuk melakukan deklarasi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sultra mendatang. 



Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar