Resmi Didukung PAN,Tim Asrun-Hugua Akan Roadshow Ke Daerah



Anoa Press Setelah mendapat Surat Keputusan (SK) resmi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Dr. Asrun dan Ir.Hugua, maka posisi keduanya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal berjalan mulus. Dengan bermodalkan 9 kursi yang dimiliki partai yang berlambang matahari terbit tersebut di tingkat DPRD Sultra, dianggap telah memenuhi syarat dukungan untuk melenggang ke pemilihan gubernur tahun depan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Saleh meminta seluruh kader partai untuk mendukung sepenuhnya pasangan Asrun-Hugua dengan bekerja keras untuk pemenangan pemilihan gubernur tahun 2018 mendatang. Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Kus Gladi Surya mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan kegiatan konsolidasi dan koordinasi antar kader partai hingga di tingkat bawah.

Kus Gladi
“Dalam waktu dekat DPW PAN akan melaksanakan kegiatan roadshow ke daerah-daerah di seluruh wilayah Sultra untuk  melakukan konsolidasi dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se- kabupaten / kota di Sultra.” ungkap Kus Gladi yang juga merangkap sebagai Ketua bidang cyber dan multimedia DPW/ Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Sultra.
Dalam kegiatan roadshow tersebut terbagi menjadi dua kategori wilayah yaitu wilayah kepulauan serta wilayah daratan. Sehingga diharapkan kegiatan roadshow tersebut dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.
“Agar lebih memudahkan konsolidasi partai,  untuk wilayah kepulauan akan dipimpin oleh Ketua Harian DPW PAN Sultra, Kerry Saiful Konggoasa sementara untuk wilayah daratan akan dibawah komando langsung dari Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh.” kata Kus Gladi yang juga Ketua Umum Komunitas Relawan Asrun (Kawan Asrun) Sulawesi Tenggara.

Share on Google Plus

anoapress

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar